RSS

Maniak Belajar? Hmm?

Hmm,,
lagi lagi mata kuliah perkembangan kasih tugas. never ending assignment deh mata kuliah ini!
Udah gitu tiap masuk kuliah dosennya marah-marah terus.. (-.-)"
Mata kuliah ini benar-benar menguras energi!!

Minggu ini dikasih tugas lagi, wawancara. Dalam 5 hari kelompok gw harus mewawancara 12 orang dewasa dan mengolah data yang ada serta membandingkannya. Hmm,, emangnya cukup ya? Harus dicukupin bgt & gw panik kayak orang kebakaran jenggot. Hahaha.. :p

Dan sekali seumur hidup dalam sejarah gw kuliah *lebay* gw ngerjain tugas di warnet TANPA SEMPAT MEMBUKA FACEBOOK. Sekali-sekalinya gw ngerjain kerangka wawancara sampe jam 5 pagi! Dan kemaren gw berasa kayak orang yang amat sangat rajin sekali!!

Cuma di tugas kali ini gw agak malas mengingat kejadian menyebalkan yang selalu terjadi di kelas perkembangan, mulai dari presentasi yang dikritik secara frontal, makalah yang dibilang paling bagus tapi dihina dengan pol, sampe dosen yang ceramah 1 jam gara-gara mahasiswa ga punya buku. Bukannya gw ga usah untuk nyari fotocopy-an, tapi lo mau bilang apa kalo ternyata ORANG YANG PUNYA FOTOCOPY-AN NGAKUNYA GA PUNYA? APA YANG HARUS GW PERBUAT KALO TERNYATA ORANG YANG PUNYA BUKU DIEM AJA WAKTU GW NANYA KE ORANG PADAHAL DIA ADA DEKET SITU? APA YANG HARUS GW BUAT KALO TERNYATA DIA SANGAT SOK ALIM DAN CUMA MAU BERBAGI AMA TEMENNYA?

dan dosen gw dengan baiknya bilang kalo yg pantes dapet nilai A cuma 6 orang yang punya fc? GW GA TERIMA!! TERUS APA ARTI SEMUA USAHA GW DALAM NGERJAIN SEMUA TUGAS PERKEMBANGAN?? JADI YANG BOLEH DAPAT NILAI A ITU ORANG-ORANG YANG PELIT DAN GA MAU BERBAGI AMA ORANG LAIN JUGA MUNAFIK SEPERTI 6 ORANG ITU?

1 comments:

St4rgaze said...

wah pelit bet...
nah berhubung dah tau mereka dah pny potokopian...
sekarang potokopi aja pny mereka...
buat belajar di semester pendek lumayan :P

hehe

peace ah...

jgn d bawa serius gitu..ada tmn yg enak d ajak maen tp gk smuanya bisa d ajak asik bwt blajar.. jadi musti pilih salah satu..ttp tmenan sm mereka buat kongkow2...dan cari tmn lg yg kira2 asik d ajak blajar...bagus2 dpt 2 2 nya :)

Post a Comment