RSS

K A T A R S I S

(post ini murni untuk menurunkan ketegangan gw karena kebanyakan tugas dan ga ada yang bisa jadi sasaran amarah, jadi ga usah telalu dianggap serius..)

oke, sebenernya tugas kuliah pada dasarnya emang banyak, tapi gw udah nyusun strategi buat ngerjainnya :
Sabtu - Minggu = nyari bahan buat psikologi sosial (psisos) sekalian nyelesein (untung beres sesuai target waktu yang ditentukan)
Senin - Rabu = nerjemahin psikologi kesehatan (psikes)
Kamis - Sabtu = ngerjain + nyari bahan PD 1, terus kumpulin lewat fb.

Tadinya gw pikir ada waktu nyante, ternyata ada pengumuman melalui dunia maya kalo tugas PD 1 dikumpulin hari Kamis paling telat. ezzzz,, bahannya aja belum ada, bellom lagi tugas psisos ama psikes yang juga harus dikumpul di hari yang sama. gimana ga panik coba???

Akhirnya gw manfaatin kesempatan buat ngerjain PD 1 di kosan temen gw. disaat lagi pening nyari jawaban pertanyaan-pertanyaan yang ternyata ga gampang nyarinya di Google, tiba-tiba temen gw minta dikirimin tugas PD 1 gw. ezzz,, mamam banget dah, bukannya bantuin nyari bahan malah minta contekan. Cari kek sendiri, bisa ng-google kan?? Ampun banget dah! Daripada gw terganggu ama ym-nya akhirnya gw ngirimin aja bahan mentah yang udah gw kumpulin, seadanya banget. Bukannya ga ikhlas tapi gw juga baru dapet segitu dan yang namanya nyari bahan psikologi tu ga segampang ngebalik telapak tangan! Ini kan tugas pribadi, cari sendiri kek!

harusnya emang gw ngomong langsung ke orangnya, tapi gw terlalu malas untuk berdebat ama ybs dan ngedenger alesan-alesan dia. tapi setidaknya gw lega tugas PD 1 gw ahirnya selese ^.^

sekarang lanjut psikes,, mudah-mudahan bisa beres malem ini, jadi besok bisa neror orang-orang buat ngirimin tugasnya..hehehe :p *memanfaatkan posisi ketua kelompok*

0 comments:

Post a Comment