RSS

Ngelabil di Hari Sabtu

wuuuaah,,,
udah lama banget ga nulis di blog.haha
salahkan tugas-tugas yang menumpuk dengan sempurna.hehehe

Waktu jumat malem kemaren komputer gw rusak dengan sempurna. dari yang cuma minta di-reboot sampe akhirnya ga bisa nyala.baguuuss!!
Dan itu benar-benar membuat STRESSS!!mana tugas masih banyak, membuat otak mumet.

Akhirnya hari Sabtu gw yang indah, yang seharusnya gw bisa pergi jalan-jalan, gw pake untuk ngebenerin si Bumble-Bee (komputer gw) padahalll gw bisa jalan-jalan :(
Dan gw pun ngelabil bareng om gw.hahaha

Mulai dari ngomongin komputer, yang gw harus mengenal ram card, vga card, batere, hardisk, etc etc..sampe ngomongin background avatar mozilla firefox om gw.labil banget kan?hahaha

tapi yang terkocak pada waktu gw belajar meng-install Bumble Bee adalah...
BATERE KOMPUTER GW LEPAS!!!
gilaaa parah banget!!gw ama om gw ampe ngakak-ngakak. sejak kapan coba batere komputer bisa lepas cuma gara-gara om gw ngangkat tu komputer.ckckck

udah gitu gw ama om gw ampe berantem, gara-gara om gw ga percaya kalo hard disk gw spacenya cuma 4GB. namanya juga komputer tua ommm...
pas dia liat sendiri emang cuma 4GB dan akhirnya gw dikasih hard disk yang 20GB.hahah lumayan..

dan gw nongkrong di kamar om gw dari jam 3 sore ampe jan 12 malem.haha
ampe ngerampok coklat di kulkas saking ga ada cemilan.haha

dan syukurlah komputer gw udah bener, bahkan memintar :)

0 comments:

Post a Comment